Bayar Pajak Bumi dan Bangunan Kini bisa Melalui INDOMART, Makin Mudah dan Dekat Rumah

Membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kini semakin mudah. Masyarakat sebagai wajib pajak bisa membayar di banyak cara dan banyak tempat pembayaran. Salah satunya yakni melalui Indomart. Selain semakin mudah, juga lebih dekat dengan tempat tinggal wajib pajak. Pasalnya, toko modern seperti Indomart ini banyak tersebar di berbagai tempat di Kabupaten Sragen. Sehingga wajib pajak makin dimudahkan dalam membayar PBB.

Cara membayar PBB di Indomart ini pun cukup mudah. Wajib Pajak tinggal datang ke Indomart terdekat, kemudian sampaikan ke pegawai  Indomart jika anda mau membayar PBB. Cukup sebutkan Nomor Objek Pajak (NOP) nya saja, pembayaran PBB anda akan diproses oleh pegawai Indomart. Tanpa membawa Surat Pemberitahun Pajak Terhutang (SPPT) pun akan tetap dilayani. Asal anda tahu dan hafal NOP anda.

Membayar PBB melalui Indomart ini, wajib pajak akan dikenai biaya administrasi sebesar Rp. 2.500,-. Cukup kecil dibandingkan jika anda harus membayar di lain tempat yang cukup jauh. Lagi pula, membayar PBB di Indomart tidak perlu antri. Seperti halnya anda membayar melalui teller di Bank.

Tunggu dulu, masih ada kemudahan lainnya yang ditawarkan. Apabila saat anda datang ke Indomart untuk membayar PBB tidak membawa uang tunai. Anda bisa membayar dengan kartu ATM ataupun memakai aplikasi pembayaran  non tunai seperti ovo, Gopay ataupun Dana.

Cukup mudah kan, untuk itu tunggu apalagi. Mumpung saat ini Pemerintah Kabupaten Sragen memberikan bebas denda bagi yang membayar tunggakan PBB. Yuk bayar PBB mu sekarang juga.