TIM BPPKAD SRAGEN JUARAI LOMBA TARIK TAMBANG

SRAGEN – Tim BPPKAD Sragen memenangkan lomba tarik tambang sebagai juara I. Lomba yang digelar di halaman Setda Sragen tersebut dalam rangka menyambut Peringatan Hari Kemerdekan ke 73 RI, Selasa (7/8).

Selain lomba tarik tambang ada beberapa jenis lomba lainnya yakni futsal, tenis meja, voli dengan tirai penutup, makan kerupuk, balap karung dan adu cepat bakiak beregu. Lomba diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Setda Sragen. Tim BPPKAD yang berkostum kaos merah bertuliskan “Bangga Bayar Pajak” turut mengikuti semua jenis lomba.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Dedy Endriyatno, Sekda Sragen Tatag Prabawanto dan seluruh pejabat eselon II dilingkungan Setda pun turut dalam perlombaan. Seperti dalam lomba bakiak, tim Bupati Sragen dan Wakil Bypati Sragen melawan tim Sekda dan asisten sekda.

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan, lomba digelar selain untuk memeriahkan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, juga untuk hiburan dan mempererat tali persaudaraan di antara ASN.

Selain menjuarai lomba tarik tambang, Tim, BPPKAD juga memenangkan di berbagai jenis lomba lainnya, yakni Lomba Balap Karung sebagai juara 2, Futsal juara 2 dan volley juara 3. Hadiah lomba akan diserahkan saat puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI di Pendopo Rumah Dinas Bupati. ( BPPKAD – Sragen )

You May Also Like